Kamis, 30 April 2009

What a day, today..

I'm pretty sure, when you're reading the topic "What a day, today.." you are having lots of words to mock me up. or at least you're saying "aaahhh Fuck of!!".. HAHA!

"What a day, today.." sounds like, "Dear Diary" or "Huh, BT deh Hari ini" or "KISS MY FAGGOT ASS!" haha, like a sensitive guy who like to curhat terus2an

Well if that's what your thinking, so fuck you! close this page immediately!

Haha, btw so here's the story why I wrote this freakin' sensitive topic..

Dua kejadian "sempurna" terjadi hari ini. Ditambah dua kejadian lainnya yang membuat hari ini makin "SEMPURNA".

Bangun pagi langsung liat berita.."MU mendominasi di Old Trafford, 1-0 untuk MU"
DAMN IT!

Perfect bad mood maker for gunners like me! (there's no word could describe it but "FUCK!")


dan abis itu langsung bergegas siap-siap untuk belajar di kosan Ucha.
Belajar nonstop dari pagi ampe siang sebelum ujian dimulai, (oia, gw udah belajar bareng dua kali sebelum ini) -- Merasa PD, merasa bisa.. Sampe2 Adit dan Randy gw yang ngajarin.
Tapi mendadak Kepala terasa penuh banget,

so.. waktu ujian mau mulai, gw tiba2 langsung ngerasa BLANK, dan bener aja tuh.
waktu ngerjain ujian gw bener2 BLANK BLANK BLANK!
Gw hampir ngerjain make asumsi semua, gilaaa... percuma gw belajar sampe 3x! ck ck ck

Ok, SIP MAS! haha
Abis itu gw punya "kewajiban" untuk booking lapangan di Samba, bukannya ke Samba, gw malah pulang!! Gara-gara gw SKIP, ga jelas kenapa!

dan akhirnya gw balik menuju Samba padahal gw uda sampe Kuningan.. dan waktu gw balik arah di U-turn bawah Jembatan, gw ngablu dan gw nabrak trotoar.

Gw bnr2 gak ngerti ada apa sih gw hari ini. gak kecelakaan parah sih, cuma ampir kecelakaan (jatoh doang dikit)

well that's why I wrote this freakin' topic, I HAVE A FREAKIN DAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar