Jumat, 10 April 2009

Gagal TOTAL

Ah ASU! gini nih nyebelinnya liburan. Diet gw BERANTAKAN!
Kenapa BERANTAKAN?

-Pertama, Kamis 090409
Hari pemilu legislatif --Ya saya ikut pemilu, dan saya memilih #31 --
dan buruknya, setelah pemilu "it's time to DVD!!"
gw nonton 3 film beruntun dengan cemilan makaroni kering dan keripik singkong!!!
wow!! dan di hari itu gw ga mandi seharian, + gw ga ngelakuin olah raga sama sekali!

-Kedua, Jumat 100409
Mengingat kegagalan gw yang fatal di hari sebelumnya, gw pun bertekat untuk ga gagal hari ini. Tapi sayang, gw emg dilahirkan untuk jadi munafik sejati, So gw makan pagi dengan Roti krim mocca + meses + keju! (damn! brp kalori ituuu) dan ga itu aja, gw melanjutkan marathon DVD, dmn di hari ini gw nonton 4 film beruntun! SIP MAS

-Ketiga, Sabtu 110409
Yang bisa gw lakukan cm berdoa smoga ga jd munafik lagi gw, cz ini merupakan hari dimana gw nulis Topic ini,, hmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar