Kamis, 11 Oktober 2012

Day Dreaming!

Selamat siang menjelang sore saudara setanah air! Gue menulis post ini disaat kerjaan kelar dan belum ada kerjaan berikutnya. Sebenernya sih bisa aja nyari-nyari kerjaan, tapi gapapa deh sekali-kali menikmati waktu nganggur untuk nge-blog.

Kali ini gue lagi pengen banyaaaakk banget hal. Ampe bingung kenapa dan bagaimana mewujudkannya, mana mahal-mahal lagi.

Ok, yang pertama. Gue lagi pengen banget punya motor baru. antara Piaggio LX 150 atau Honda PCX 150. Masing-masing punya keunggulan masing-masing, singkat kata Piaggio lebih gaul, Honda lebih canggih dan konon katanya lebih irit. Lalu setelah menimbang beberapa hal, gue menjatuhkan pilihan padaaaaa..... Honda PCX 150 warna merah!!!! Keren bangeetttt


Honda PCX 150
Tapi sayang, cuma ngayal.. haha, btw harga motor ini sekitar 33 jutaan lah, nyari duit dari mana ya gue? hmmmm

Next! yang kedua. Gue pengen banget bisa ngedrum lagi, tapi sekarang udah gak mungkin, soalnya pulang selalu malem, dan kalo main drum malem-malem pasti bakal berisik banget, yang ada ditimpukin sama tetangga. Nah oleh karena itu, barang yang gue idam-idamkan banget itu adalaaaahhh.. V-Drums! atau drum listrik dengan brand Yamaha DTX Series..
Yamaha DTX 700k


Harganya beragam, tapi yang gue pengenin totalnya sekitar 11-12 jutaan belom termasuk double pedal. Ya ampuuunnn..

Last! yang ketiga, walaupun sebenernya masih banyak banget yang dipengenin gue pengen banget ganti HP, Samsung Galaxy Note 2! 


Samsung Galaxy Note 2
Didukung dengan layar leganya LED Display 5,5 inci Super AMOLED, kemampuan multi tasking nya yang bener-bener edan dan Sistem Operasi Android terbaru (Jelly bean 4.1). Siapa sih yang gak pengen gadget ini? cuma fanboy doang paling yang gak mau. haha! tapi sayang untuk harga sebuah smartphone, Galnote 2 agak-agak nggak wajar, sekitar 7,5 juta. Wow!!

Dari tiga benda diatas yang gue idam-idamkan, gue perlu spend uang sekitar 51,5 juta!!! haha, emang deh, ngayal itu enak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar