Jumat, 13 November 2009

Isi gallery hp

Jarang bgt gw foto2 make hp.. sekalinya foto, gak jelas bgt maksudnya apaan..
Jadi, mending gw share disini, dan coba menjelaskan apa momen dari foto2 yg ada di hp gw..


Pas Hari Batik Nasional!

Nunggu Phobia2, yang filmnya gak jelas bgt

Ini kenapa ada foto dia di hp gw? haha

Amazing in bed di bday party trax magz ke 7!

Amazing in bed lagii..

Ngerjain sgtravel.com (yang ampe skr ga hosting2) part1

Ngerjain sgtravel.com (yang ampe skr ga hosting2) part2

Ngerjain sgtravel.com (yang ampe skr ga hosting2) part3

Nunggu bimbingan skirpnyet (itu kakinya nzsha)

Uda di kelas bimbingan, tp msh kosong (ki-ka:Abbie,nzsha)

Tinggal gw yg ga punya BB..

Ini ngapain ya? lupa.. haha

di kosan cipat ada merah putih

nyekripsii

(mungkin) bakal ada postingan "isi gallery hp" part2 dan part-part berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar